Search

LightBlog
Adbox

Feeds

ads

Ads

ads



Artikel Terbaru

LightBlog

Jumat, 16 Oktober 2009

Ada Apa Dengan Miyabi?

Protes berbagai kalangan menolak Kedatang Miyabi yang direncanakan kemarin akhirnya membuah. Sang bintang AV asal negeri jepang pun ditunda. kedatang Miyabi (maria Ozawa) ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk melangsungkan pembuatan film bertema komedi "Menculik Miyabi" yang shuting nya dilakukan di Indonesia. Ialah Maxima Production sebagai penggagas hal ini pun tak luput dari tuaian protes.

Lantas ada masalah apa dengan kedatangan Miyabi ke Indonesia? Jelas ini menuia protes keras dari kalangan masyarakat, karena kedatangan miyabi ke Indonesia sama hal nya dengan mengijinkan Porno aksi berlaku di Indonesia. Karena nama Miyabi kental dengan Super star Adult Film. Memang harus seperti itu kalau menurut saya, dimana kita sebagai warga Indonesia memang harus menjaga ahlak dan budaya bangsa kita. Apa jadinya jika memang film yang bertemakan komedi, memiliki unsur negatif didalamnya kemudia dikonsumsi oleh kalangan pemuda Indonesia. Sebagai lelaki normal saya mengakui sepak terjang Miyabi di dunia AV sangat memukau bermodalkan body yang "bahenol" dan paras yang ayu.

Tapi pertanyaan di benak saya "apakah produk lokal kurang "wahhhh", sehingga harus mendatang kan Miyabi?".

Tidak ada komentar:

etika profesi | pengertian haki | pengertian dimensi etika | Hak Cipta | Kekayaan Intelektual| efek blogging terhadap motivasi diri
LightBlog
LightBlog