Search

LightBlog
Adbox

Feeds

ads

Ads

ads



Artikel Terbaru

LightBlog

Minggu, 07 Februari 2010

Dukungan dan Motivasi

Sebuah hal yang tidak disangka - sangka muncul sebuah kata "efek blogging terhadap motivasi diri". bukan merupakan sebuah semboyan tapi merupakan sebuah simbol dan ajakan. bahwa efek blogging tidak hanya menimbulkan efek negatif tapi juga ke efek positif dan berujung ke motivasi diri. Yang benar - benar membawa perubahan bagi seseorang blogger.

Tanpa banyak bicara juga dipostingan ini, blogetikaprofesi ini secara pasti ikut mendukung kontes seo ekonomis ini yang bertitlekan "efek blogging terhadap motivasi diri". Adapun kontes ini berakhir pada tanggal 16 Maret 2010. Nah bagi para pencinta kontes Seo yang baru terjun ataupun udah menjadi suhu. boleh ikutan tapi dengan hadiah yang lumayan lah untuk mengukur kemampuan seo masing - masing orang.
1. juara 1 Rp. 100.000
2. Juara 2 Rp. 75.000
3. Juara 3 Rp. 50.000

Dan yang menjadi juri tetap si "google" dari indonesia. Jadi silahkan saja keluarkan semua jurus tendangan maupun pukulan, ilmu apapun jenisnya. Buktikan kekuatan ilmu seo tersebut di "efek blogging terhadap motivasi diri".

Terakhir tak kasih buzzzz.... ke rekan terbaik saya manusia biasa, "efek blogging terhadap motivasi diri"

1 komentar:

Faisal Hilmi mengatakan...

wah terlambat nih infonya. kalao ada yang terbaru infoin aku ya,... hehe..

etika profesi | pengertian haki | pengertian dimensi etika | Hak Cipta | Kekayaan Intelektual| efek blogging terhadap motivasi diri
LightBlog
LightBlog