Search

LightBlog
Adbox

Feeds

ads

Ads

ads



Artikel Terbaru

LightBlog

Sabtu, 25 Juli 2009

Etika Menulis Di Blog

Di luar sana mungkin anda - anda telah menemukan berbagai macam artikel tentang cara menulis di Blog dengan etika yang baik dan benar. Dan saya rasa ini pantas kok untuk diperbincangkan masalahnya gak banyak yang mendalami masalah etika menulis di blog ini. Tapi kali ini saya akan kasih tips dan trik etika menulis di blog setidaknya bisa menjadi refrensi kalian di kemudian hari dalam menulis di blog maupun di sarana online lainnya. Ok tanpa basa - basi lagi ini dia, yang saya maksudkan!!!!!!

1. Biasakan menulis dari hati.
2. Jangan suka CPC (Copy Paste Content, seandainya CPC pun lakukan dengan memberikan Link Back.
3. Usahakan menulis dengan bahasa sendiri.

Mungkin itu saja, artikel mengenai Etika menulis di blog karena saya juga seorang blogger kacangan yang ingin mencoba sesuatu yang baru jadi biar kita sama2 belajar. Sama - sama mulai memahamai perlu dan penting nya meghargai sebuah tulisan seseorang. Karena dengan kita menghargai tulisan seseorang lah kita sudah memiliki jiwa sebagai seorang blogger SEJATI.....

Sekalian mau menyenggol Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, yang sedang dikuti salah satu teman saya yang lagi menggali tentang misteri di balik seo!!!!!

Tidak ada komentar:

etika profesi | pengertian haki | pengertian dimensi etika | Hak Cipta | Kekayaan Intelektual| efek blogging terhadap motivasi diri
LightBlog
LightBlog