Search

LightBlog
Adbox

Feeds

ads

Ads

ads



Artikel Terbaru

LightBlog

Selasa, 07 Juli 2009

Mencontreng

Walaupun udara pagi dingin nih di daerah saya, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mencontreng presiden pilihan mereka. Dimulai pada pukul 08.00 WIB TPS yang berjaraka kira-kira 50M dari rumah saya ini sudah dipadati oleh banyak masyarakat. Busyetttttt baru pukul 08.30 aja udah ada sekitar 190 orang yang mencontreng pada pemilihan presiden.

Saya pribadi senang dengan antusia warga yang tidak mau kehilangan hak pilih nya begitu saja. Malah tadi waktu saya mendaftar untuk mencontreng ada satu warga yang tak mau begitu saja kehilangan hak pilih. Merasa tidak terdaftar dalam DPT warga tersebut langsung pergi memfotocopy KTP nya yang kemudian diserahkan kepada petugas setempat. Lalu saja ajak ngobrol deh itu orang pak, semangat banget yah mo encontreng? ya harus.... 1 suara saya itu = 5 tahun lo dik, kata bapak tersebut. Lanjut bapak tersebut lagi, kita harus ambil bagian dalam Pemilu kali ini bukan kah ini adalah awal perjuangan kita di 5 Tahun ke depan. Kalau bukan kita - kita ini siapa lagi yang mau mencontreng!!!

Saya sangat sengan kalau ada pemikirang warga di daerah saya seperti itu........
Bagaimana dengan daerah kalian mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar dan baik deh!!!!

Sekalian buat manusia biasa LANJUTKAN Netbook Advan Vanbook A1N70T dari Alnect Komputer, kayak kampanye politik aja nich..... xixixixi .....

Tidak ada komentar:

etika profesi | pengertian haki | pengertian dimensi etika | Hak Cipta | Kekayaan Intelektual| efek blogging terhadap motivasi diri
LightBlog
LightBlog